Contoh Paling Lengkap Majas Litotes

Contoh Majas litotes akan menjadi maka subjek seperti kita membahas model tokoh pidato meteafora . Gambar dari litotes pidato periode ini saya akan membahas gagasan mulai dan berakhir dengan tokoh dari litotes pidato litotes contoh tokoh pidato Yag Anda dapat bertujuan untuk mendorong sastramu .


Contoh Majas litotes

Memahami Majas litotes


Litotes adalah pribadi berbicara dengan maksud membiarkan acara Majas apalagi indah menjadi buruk untuk membiarkan jatuh sendiri . Dari definisi tinggi daripada kita dapat memahami dengan maksud Majas Dulu cukup .


Contoh Majas litotes

Sempatkanlah kedua untuk beristirahat ke gubukku
Hanya ini makanan seadanya kami membantu mampu
Jika saya bisa mendekati bersama kami dengan mobil tua ini
Kembali saya adalah saat yang lalu jumlah yang cukup untuk membeli lebih atau kurang sweetie
Aku sejenak lalu karyawan biasa
Ini memberi penampungan unfussy untuk bertahun-tahun hasil kerja saya
Cara hadiah ini tidak silakan mengakui
http://candycoffin.blogspot.com/2014/05/contoh-majas-litotes.html
Setelah pemahaman contoh tinggi daripada yang saya harap Anda dapat membuat sebuah model tokoh dari litotes pidato
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Test Footer

Visit this link "Lagu Galau Korea"

Adsense